Minggu, 17 Oktober 2010

CINTA WANITA (by SENIMAN)


Enam rahasia wanita:

* Butuh diyakinkan kembali mengenai cinta pria kepadanya.
* Emosinya suka meletup-letup, jadi pria harus mengerti dan bisa meredamnya. Jangan didiamkan atau dimarahi.
* Perempuan suka didengarkan. Pria harus memunyai empati kepada mereka bukan hanya simpati saja.
* Wanita sangat suka suasana romantis.
* Selalu ingin merasa cantik. Jadi pujilah kecantikan mereka. Sedikit "berbohong" asal tidak keluar dari muara kebenaran masih diperbolehkan.
* Selalu ingin merasa aman.
Rahasia menjalin hubungan dengan wanita:
  • Wanita bisa merasa bahagia bila dia mengetahui seseorang mengasihi atau mencintai dia. Oleh karena itu tunjukkanlah kasih itu kepada    wanita, jangan disembunyikan atau dipendam. (Efesus 5:25)
  • Wanita identik dengan kelembutan dan dia tentunya lebih lemah dari    pria. Berlaku kasar terhadap wanita dapat membuatnya menjauh dari    Anda atau bahkan tidak respek lagi kepada Anda. Wanita sangat    membutuhkan rasa aman. Pria yang kasar tentunya bukan tempat yang    aman untuknya, bukan? (Kolese 3:19)
  • Pria yang setia tentu akan lebih menarik hati wanita dari pada pria    yang diketahui atau dikenal sering berganti-ganti pasangan. (1 Tesalonika 4:4)
  • Menurut pengamatan, wanita lebih cepat bersikap dewasa. Untuk    mengimbanginya tentu saja mereka membutuhkan pria bijaksana yang    bersikap lebih dewasa dari mereka. (1 Petrus 3:7)
  • Sama seperti pria, wanita pun senang sekali diperhatikan dan    dicintai dengan sepenuh hati. Perhatikan dan kasihilah mereka, sama    seperti Anda memperhatikan dan merawat diri Anda. (Efesus 5:28)
  • Wanita suka kepada pria yang mandiri, yang tidak menggantungkan   diri sepenuhnya kepada orang tua. (Efesus 5:31)
  • Kata-kata yang manis dan pujian sangat disukai oleh wanita. Oleh    karena itu, jangan berhemat untuk memuji kelebihan-kelebihan yang    dimiliki pasangan Anda, dan gunakan pilihan kata yang baik.
"Rahasia ini besar, tetapi yang aku maksudkan ialah hubungan Kristus dan jemaat. Bagaimanapun juga, bagi kamu masing-masing berlaku: kasihilah isterimu seperti dirimu sendiri dan isteri hendaklah menghormati suaminya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar di blog kami...

Total Tayangan Halaman